Persaingan Skincare semakin ketat, Beautiess Skincare optimis tetap menjadi yg terbaik
Hai BeautieSS- Trend industri kosmetik di tanah air pada tahun 2021 sekarang ini mengalami pertumbuhan yang cukup signifikan. Tingginya permintaan konsumen hingga 70% membuat Indonesia diperhitungkan sebagai salah satu pasar skin care terbesar di dunia.
Berdasarkan hal tersebut, salah satu brand tanah air Beuatiess SkinCare hadir di tengah persaingan industri skincare yang cukup ketat. Menurut Rizki Ananda Musa selaku owner Beautiess Skincare, bahwa perkembangan industri skincare ditanah air cukup baik, ” Beautiess Skincare hadir untuk memenuhi pasar kosmetik di tanah air, dan satu-satunya produk skincare yang memiliki langsung pabrik pembuatan kosmetik ” ujarnya pada saat soft launching kantor Beautiess Skincare pada hari Jumat (26/02/2021) di Bandung.
Mengutip Euromonitor , pasar kecantikan dan perawatan diri di Indonesia diperkirakan mencapai US$ 6.03 miliar pada 2019. Angka tersebut akan tumbuh menjadi USS 8,46 miliar pada 2022.
Sementara itu menurut manager beautiess Arda, bahwa pihaknya selalu menjaga kualitas akan produk yg ditawarkan. ” Disamping produk yang berkualitas ,kami pun mempunyai saluran penjualan diantaranya menjadi agen,distributor dan reseller ” ungkapnya.
Beautiess pun konsisten membantu para partner apabila mengalami kesulitan dalam penjualan.” Kita ini one stop solution, apapun kebutuhan dari partner maupun konsumen akan kita layani semaksimal mungkin serta diajarkan bagaimana penjualan melalu online dan mempunyai tempat yang nyaman untuk berkumpul dan sharing ” lanjut Rizki
Beautiess skincare pun ungkap arda bisa menjadi sumber pendapatan bagi para ibu rumah tangga atau yang ingin terjun berjualan produk skincare. ( Ilham Kesarinaldi )
Baca Juga : Itip Tren Kecatikan 2021, Rizki Ananda; Riasan dan fesyen Lebih Berwarna
sumber : BeautiessSkincare
Tidak ada komentar:
Posting Komentar